You are here
Home > Tupoksi Sekretaris

SEKRETARIS :

  1. Penyusunan rencana kegiatan dan program kerja badan;
  2. Pemantuan dan evaluasi hasil kerja badan;
  3. Pengkoordinasian dan penyusunan laporan hasil pemantauan program kerja badan;
  4. Pengkoordinasian pelaksanaan tugas-tugas bidang pada badan;
  5. Pengelolaan ketatausahaan, rumah tangga, kehumasan dan keprotokolan;
  6. Pelaksanaan fungsi tata usaha keuangan pada badan
  7. Pengelolaan administrasi kepegawaian dan kesejahteraan pegawai;
  8. Pengelolaan administrasi keuangan dan gaji pegawai;
  9. Pengelolaan dan pengadministrasian perlengkapan kantor, pemanfaatan dan perawatan inventaris kantor;
  10. Pelaksanaan pelayanan teknis administrasi Kepala Badan dan semua unit organisasi dilingkungan badan;
  11. Pelaksanaan tugas-tugas lain yang diberikan oleh Kepala Badan.

SUBBAG UMUM :

  1. Melaksanakan tugas administrasi kepegawaian lingkungan badan;
  2. Melaksanakan urusan rumah tangga, rapat-rapat, tamu-tamu dinas dan pelaksaan kehumasan;
  3. Melaksanakan urusan ketatausahaan, surat menyurat dan kearsipan;
  4. Melaksanakan penyusunan rencana kebutuhan barang, termasuk inventarisasi barang, pengadaan, perawatan dan pemeliharaan barang perlengkapan badan;
  5. Melaksanakan penertiban, pengamanan dan pemeliharaan kebersihan kantor dan lingkungan sekitarnya;
  6. Menyusun laporan tahunan tentang barang
  7. inventarisasi kantor;
  8. Menyiapkan bahan pemrosesan administrasi Laporan Pajak – Pajak Pribadi (LP2P);
  9. Melaksanakan tugas lain yang diberikan oleh sekretaris.

SUBBAG KEUANGAN :

  1. Melaksanakan penghimpunan data dan menyiapkan bahan kebutuhan dalam rangka penyusunan anggaran keuangan badan;
  2. Melaksanakan pengelolaan anggaran keuangan belanja langsung maupun belanja tidak langsung;
  3. Melaksanakan penyusunan, penatausahaan, verifikasi, dan pelaporan keuangan serta pengujian pembayaran;
  4. Melaksanakan pengujian, penatausahaan, verifikasi dan pelaporan perintah pembayaran;
  5. Melaksanakan penatausahan kas dan urusan belanja anggaran kegiatan kebutuhan kantor;
  6. Melaksanakan penyusunan kebutuhan operasional, verifikasi data dan dokumen keuangan, serta pelaporan keuangan;
  7. Melaksanakan pengujian terhadap data dan dokumen permintaan pembayaran keuangan serta dokumen pendukung;
  8. Melaksanakan peñata usahaan data dan implementasi system informasi, pelaporan data dan perkembangan realisasi permintaan pembayaran keuangan dan perkembangan realisasi pencairan anggaran;
  9. Melaksanakan tugas lain yang diberika sekretaris.

SUBBAG SUNGRAM :

  1. Mengumpulkan bahan dan penganalisas data guna penyusunan rencana kegiatan dan program kerja badan;
  2. Melaksanakan pemantauan dan evaluasi hasil program kerja badan;
  3. Menghimpun dan menganalisa data guna penyajian informasi tentang data kepegawaian;
  4. Menganalisa hasil pelaksanaan hasil program badan;
  5. Mengkoordinasi dan menyusun laporan hasil program kerja badan;
  6. Melaksanakan tugas-tugas lain yang diberikan oleh Sekretaris.
Top