You are here
Home > Berita > Benchmarking To Best Practice, Peserta Diklatpim Tingkat IV Angkatan 23 Kabupaten Blitar di Kabupaten Kulon Progo

Benchmarking To Best Practice, Peserta Diklatpim Tingkat IV Angkatan 23 Kabupaten Blitar di Kabupaten Kulon Progo

Benchmarking adalah salah satu tahapan atau rangkaian kegiatan yang dilakukan setiap DiklatPim berlangsung dibawah naungan Bidang Pengembangan Aparatur BKPSDM Kabupaten Blitar, dan kali ini Peserta DiklatPim Tingkat IV Angkatan 23 Kabupaten Blitar menyelenggarakannya di Kabupaten Kulon Progo  pada tanggal 22 Juli 2019 sampai dengan 25 Juli 2019 kemarin.  Semua peserta DiklatPim Tingkat IV Angkatan 23 beserta rombongan Pemerintah Kabupaten Blitar didampingi oleh Asisten Administrasi dan Umum Bapak Drs. Mahadhin Choirul Ustadzy, MM. diterima dengan baik oleh Bapak Asisten Administrasi dan Umum Pemerintah Kabupaten Kulon Progo. Lokus yang dituju meliputi Kecamatan Nanggulan, Dinas Koperasi dan UKM, serta Bappeda Kabupaten Kulon Progo.

Kenapa sih harus Kulon Progo? Sebenarnya sih gak harus yaa, tapi pasti ada pertimbangan-pertimbangan tertentu yang mendasari, seperti Pemerintah Kulon Progo dianggap memiliki keunggulan yang mungkin sekali bisa diadaptasi di Kabupaten Blitar yang mana luasan wilayah dan potensinya tidak beda jauh dengan kabupaten Blitar.

 

Top